headnya

Monday, November 14, 2005

RINDU...

2 minggu sudah blog ini terabaikan...rasanya lama banget. Liburan kemarin mungkin 'biru' buatku, tapi dibalik warna biru selalu ada warna cerah...selalu ada pencerahan mengenai makna hidup dan juga pencerahan visual.

entah kapan, saya ingin menuliskan perburuan saya di Jogja dalam memburu aktivitas penyuka keindahan area publik yang terekam dalam Re-Public Art Project bulan September 2005. ..meski perburuan ini tersendat-sendat karena istri dan anak saya sakit berat sehingga tidak bisa ditinggalkan, tapi bersyukur banget selalu ada waktu buat mereka yang tulus.
Termasuk usaha saya mengundang 'rohnya' seni publik, pelopor seni mural di Indonesia, mas Samuel Indratma memberikan kuliah tamu di UK Petra Surabaya. Sempat pesimis mengundangnya karena kesibukan beliau yang luar biasa, tapi sekali lagi bersyukur akhirnya bisa juga saya mengundangnya bahkan dengan senang hati akan memberikan ilmunya.
Surabaya akan seperti Jogja?...oh tentu tidak!...Surabaya harus menemukan karakternya sendiri...dan inilah yang akan dibedah oleh sang pelopor dan saya menyebutnya sekali lagi SANG GERILYAWAN!

sekarang saya lagi berkonsentrasi dalam Baliho Competition dan mempersiapkan segala sesuatunya.

Labels:

1 Comments:

Blogger Intan Bayduri said...

biru itu cerah kok :D

November 28, 2005 8:31 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home